Sabtu, 28 Maret 2009

Metamorfosa Persahabatan







Dalam blog ini saya pernah menulis tentang 'persahabatan", saya memang punya banyak teman, tetapi yang menjadi sahabat dekat hanya beberapa orang, tidak lebih dari angka 2. Saya pun tidak mudah dekat dengan orang baru ataupun orang yang sudah lama saya kenal, karena kebanyakan orang yang saya kenal selalu melihat saya dari kulit luar. Dan kemudian mereka mulai menilai, mencitrakan saya sesuai dengan penilaian mereka tanpa mereka tahu dan mengenal saya dengan baik. Menurut saya sahabat sejati adalah sahabat yang selalu ada kala bahagia, dan duka, bahkan kala krisis diri melanda, dia dengan setia menjadi teman berbagi, pendengar yang baik, pembicara yang baik, sekaligus penilai yang baik. Dan sahabat selalu memberi influence positif kepada saya.

Sahabat tidak akan lekang oleh waktu, tempat serta jarak, dia akan selalu menjadi sahabat. Metamorfosa seorang sahabat dari yang tidak mungkin menjadi mungkin, dari yang tidak ada menjadi ada. Sahabat juga setia merunut waktu bersama.
Yeti Partiningrum, you always be my best friend, and so do I for you.
I have great journey with you.
Being my best friend, when we both have a good time or bad time.
Semoga semesta berbahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar