Rabu, 25 Februari 2009

Pulau Waibalun


P. Waibalun, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.
Saya sedang bertugas di Surabaya, ketika menerima email dari seorang teman yang memberikan gambar ini, dia tahu bapak saya berasal dari Waibalun. Thanks Jo !
Dan saya pun langsung teringat akan sebuah kisah lucu ,umur saya waktu sudah 11 tahun tapi tidak bisa berenang, tentu saja kalah sama anak-anak sebaya yang ada di Waibalun, maka nekatlah saya belajar berenang, tidak tanggung-tanggung belajar berenangnya di Pulau Waibalun. Alhasil yang di dapat adalah hampir mati lemes karena banyak minum air laut (berenangnya gaya batu nek..). Setiap penerimaan raport kenaikan kelas di Sekolah Dasar jika saya mendapat ranking 1 atau 2 maka hadiahnya adalah liburan ke Waibalun. Fantastis memang, dan setiap liburan pasti satu yang tidak penah ketinggalan " tour di Pulau Waibalun ". Kenangan indah, seindah pemandangan Pulau Waibalun dari bibir pantai Desa Waibalun pada pagi hari, entah kapan saya bisa kembali lagi ke pulau kecil penuh kenangan. Semoga some day saya bisa kembali ke pulau mungil , yang sekarang katanya semakin cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar