Kamis, 26 Februari 2009

Keep writing and Don't ask

Menulis sama dengan proses mengenal diri.
Ketika saya mulai menulis blog ini, itulah yang saya rasakan. Sesuai dengan resolusi yang saya buat untuk diri saya , bahwa tahun 2009 adalah tahun untuk dapat lebih jujur dengan diri sendiri. Tidak ada tuntutan atau pun paksaan bahwa saya harus menulis sempurna karena saya bukan penulis, dan yang saya lakukan adalah hal sederhana dimana saya mencoba mengamati dan menyelam lebih ke dalam. Perjalanan memang sudah dimulai, ruang gerak pun lebih longgar, saya pun banyak membutuhkan "O2" agar dapat lebih lama menyelam dan tentu saja lebih ke dalam.
Saya dapat melihat jauh bahwa eksistensi diri saya dalam pendar kehidupan pribadi , dimana akhirnya saya selalu punya aura positif, jika saya bisa lebih mengenali diri saya sendiri. Setiap cerita menjadi inspirasi, saya mencoba mampir untuk mengambil sari, karena tanpa sari tentu saja saya tidak akan "berbuah".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar