Jumat, 26 Juni 2009

Kangen

Setiap diam mu adalah kangenku
Setiap tanya mu kapan pulang ke rumah adalah kangenku

Tatapan tanpa tanya
Menu bubur yang selalu membuat mu bosan
Tanpa sayur hanya cuilan ikan goreng yang mulai eneg
Aku kangen

Berapi-api bicara tentang politik, PDI P sejati kataku
Tinju dan sepak bola selalu mampu membuatmu bersorak
Setia dengan koronka jam 15
Aku kangen

Hidup tanpa musuh dan tidak pernah membuat orang susah itu selalu kamu katakan
Jangan pernah menjadi manusia hanya memikirkan duniawi dan materi itu selalu kamu ajarkan
Kamu akan bilang setia dalam iman jika aku sodorkan calon mantu tidak seiman
Aku kangen

Untuk selalu mendukung setiap pilihan dalam hidupku
Untuk setiap teladan dalam tindakan dan bukan hanya kata-kata belaka
Aku kangen
Untuk setiap tetes keringat, ketekunan dan ketabahan sehingga aku selalu bersyukur atas semua yang bisa kunikmati
Untuk selalu menjadi diri sendiri, selalu membuat ku merasa nyaman

Aku kangen
-------------------------------------------------------------------
I miss you Dad
I will always, always so much proud of you
Semoga semesta bebahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar