Rabu, 07 Januari 2009

Welcome 2009

From my notes...

Welcome 2009...
Since 1992 and now... new year at home.
Banyak harapan dan doa ; harapan akan cinta, banyak memberi bukan banyak menerima ; harapan akan karir, banyak ide dan kreatifitas bukan banyak keluh dan kesah; harapan akan kesehatan, lebih sehat dan bisa lebih kurus.
If I said 2009 adalah tahun penuh surprise, surprise with a good thing, surprise can make your happy, suprise make you change.

Welcome 2009
Sendiri aku dalam doa, menyambut mu....
Tak tergoda aku dengan hingar bingar di luar sana, petasan, kembang api, gemuruh sepeda, aku tetap menyambutmu dengan sendiri dalam doa.
Melepas saudaramu 2008 dengan syukur, karena mampu aku lewati dengan indah. Indah dalam tawa, indah dalam tangis, indah dalam kesunyian, indah dalam keramain.
2009 ada banyak harap aku padamu, ada banyak doa aku padamu.
2009 ada banyak cinta yang ingin aku sampaikan.
Jangan biarkan aku melewatimu tanpa kisah. Selamat datang 2009, akan ada banyak kisah tentangmu dalam hidupku.

Ende, 01 Januari 2009,
My bed room, 24:00 WIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar